Tebar Nasi Kotak Gratis untuk Jama'ah Masjid Jami' Al Muqorrobin Grabag

4:06 PM



WARUNG SHODAQOH HADIR BERSAMA UMAT

Tidak bermaksud untuk berlebihan dalam merangkai kata dan menuliskan kejadian yang telah dialami. Juga tidak berkeinginan agar dipuji dan dinilai baik setiap apa yang dijalankan.

Hanya ingin menyambungkan ungkapan hati umat yang kadang terpisah jarak perbedaan pendapat dan tersekat tembok sebuah organisasi.

Bahwa setiap insan yang hatinya terdapat Iman, InsyaAlloh ada harapan yang tulus untuk memperjuangkan kejayaan Islam yg dicinta. Dan membebaskan saudara seiman diseluruh belahan dunia dari belenggu kedzaliman yang semakin hari terasa sesak menghimpit dada.

Seperti yang telah disampaikan oleh Khatib Sholat Jumat di Masjid Al Muqorobin Banyusari Grabag Kabupaten Magelang, ketika Warung Shodaqoh bersilaturahim dan memberikan makan siang gratis untuk para jamaah.

Khotib menyampaikan harapan dan doa agar saudara kita seiman di afganistan, palestina dan di seluruh dunia terbebas dari segala kedzaliman.

AMANAH MENJADI MOTTO UTAMA KAMI

Dan setelah acara tebar makan siang selesai, Warung shodaqoh berbincang dan saling bercanda dengan takmir.

Rasa bahagia terpancar disetiap wajah yang hadir pada saat itu. Semoga tidak hanya di dunia kebahagiaan itu terasa, tetapi lebih sempurna lagi ketika nanti kita dikumpulkan di surga.

Terima kasih yang sangat dalam dihaturkan kepada para donatur. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu Allah anugerahkan kepada para donatur. Semoga dengan sedekah yg sudah dikeluarkan ini, Allah lapangkan dan mudahkan rizki yang sempit, menyembuhkan yang sedang sakit, membahagiaan yang sedang galau, dan mengumpulkan kita di surga yang penuh dengan kenikmatan. 
Amin.

Penulis : Edi Fishio (Grabag)

You Might Also Like

0 komentar