Sebar Nasi Kotak Hajj Chicken untuk Orang-orang puasa di depan Gedung Margotomo Grabag

12:14 AM



MENJEMPUT CINTA BERSAMA KETAATAN

Pada ramadhan lalu yang bertepatan 1439H, warung shodaqoh melakukan gebrakan besar-besaran, karena tim kami sangat tahu akan manfaatnya menyediakan makanan untuk orang-orang yang berbuka puasa itu pahalanya sangatlah besar. bisa dikatakan pahalanya bagi orang yang membagikan makanannya kepada orang yang berpuasa maka pahala bagi orang yang berdonasi tadi seperti orang berpuasa, padahal sang pendonasi tidak berpuasa. 

kemudian ketika event itu berlangsung, kebahagiaan yang sebenarnya pun muncul dari orang-orang yang mendapatkannya, karena mereka sudah puasa, dimana menahan lapar dari subuh hingga magrib membuat pelampiasan rasa bahagia mendapatkan makanan yang enak secara gratis itu tercurahkan dengan penuh. kami pun ikut bahagia karena bisa menyampaikan amanah ini. 

Bahagia yang sesungguhnya adalah



Ketika kita merasa bahagia sedangkan kita berjalan beriringan bersama kemaksiatan, maka bersiaplah untuk menerima adzab dariNya secara tiba2.

Akan tetapi ketika kita merasa bahagia sedangkan kita berjalan beriringan dengan ketaatan dan menjauhi kemaksiatan karena Allah, maka bersiaplah menerima karunia yg sangat besar tak terkira.

Di malam tanggal 21 Ramadhan tahun ini Warung Shodaqoh memberikan ratusan porsi Hajj Chicken untuk berbuka puasa kepada tukang becak, pedagang kecil, dan masyarat sekitar grabag magelang.

Mereka sangat bahagia dan para team pun lebih bahagia dari yg mereka rasakan. Juga tak henti hentinya para team Warung Shodaqoh mengingatkan untuk memdoakan para donatur yg telah menitipkan amanah ini. Semoga para donatur diberikan keberkahan hidup dan kelimpahan rizki yg bermanfaat.

Dan mereka sangat tulus untuk mendoakannya, 
Terenyuh hati ini.. 
Memang sangat benar bahwa kebahagiaan yg sebenarnya lahir dari ketaatan.. 
MasyaAlloh.. 
Alhamdulillah.. 
Allahu Akbar..

You Might Also Like

0 komentar