MEMBANGUN KEPERCAYAAN DENGAN KETULUSAN

7:46 AM


Amanah bisa diibaratkan sebagai sebuah jembatan diatas neraka yang akan menghubungkan ke surga. Kalau tidak hati2 ketika melaluinya maka bisa menggelincirkan kita masuk ke dalam neraka yg penuh dengan siksa.

Itulah sebabnya orang munafik tidak bisa menjaganya dengan tulus karena disetiap langkah dan tujuannya adalah hawa nafsu dunia yg kecil dan fana.

Ketulusan Seperti Apakah itu?

Mestinya kita tidak ingin disamakan dengan mereka orang munafik yang mempermainkan amanah yang telah Allah titipkan kepada kita. Karena yg kita inginkan bukan sesuatu yang tidak berharga dari sebagian kecil dunia ini.

Pada hari Ahad 25 Februari 2018 WARUNG SHODAQOH mengadakan kegiatan tebar seribu buku yang dilaksanakan di Masjid Umar Bin Khatab Grabag Magelang bertepatan dengan acara tablig akbar dengan tema "Membentengi akidah dari kristenisasi".

Jamaah yang hadir sangat antusias untuk mengikuti kajian dan juga sangat gembira setelah mendapatkan buku yang dibagikan secara gratis. Sebagai hadiah istimewa di hari yang istimewa.

Terima kasih yang sangat mendalam dihaturkan kepada donatur yang telah mewakafkan bukunya, semoga menjadi sedekah jariyah yang pahalanya mengalir terus. Dan juga dihaturkan terima kasih kepada takmir Masjid Ubk Grabag yang telah menyediakan tempat dan fasilitas, serta kepada semua pihak yg tidak bisa disebutkan satu per satu. Semoga jerih payah yang sudah dilakukan menjadi amal shalih untuk bekal menghadap Allah ta'ala, amin.

You Might Also Like

0 komentar