KITA HANYALAH SEBUTIR PASIR DARI JUTAAN MATERIAL BANGUNGAN ISLAM

8:31 PM



Pernah kamu merasakan apa itu takabur dalam diri? Adalah suatu kesombongan yang sangat kronis ketika kita merasa paling berperan dalam memperjuangkan Islam yang kita cintai ini. Karena sejatinya kita hanyalah bagian kecil dari komponen material bangunan yang sedang dibentuk.

Dan kita hanyalah sekeping puzzle dari milyaran puzzle gambar Islam yang sedang disusun.

Memberikan kontribusi dari apa yang kita punya untuk Islam dengan saling bersinergi dan bekerja sama dengan umat Islam yang berbeda bendera dengan kita adalah sangat penting dalam situasi seperti sekarang ini.

Kali ini tebar Quran sampai di TPQ di Dusun Batur Desa Citrosono Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Ucapan terima kasih yang sangat tulus dihaturkan kepada para donatur yang telah menitipkan amanah ini untuk disalurkan kepada yang membutuhkannya. Semoga bermanfaat untuk kita ketika nanti menghadap Alloh SWT.

Di dunia ini hanya ada 2 manusia berdasarkan dari sisi kedermawannanya. yang pertama adalah orang yang mudah berbagi dan orang yang mau berbagi tapi berpikir-pikir dulu. Bagi kami merekalah yang sadar akan apa yang terjadi di dunia ini, mereka ingin berbagi kepada orang yang benar-benar butuh. ya walaupun ada 1 jenis yang berbagi tapi masih berpikir-pikir dulu, bukan maksud tidak bagus tapi kami harap dari situ mereka bisa benar-benar membuka hati untuk saling bersedekah dengan ikhlas lillahi ta'ala. 

Jika kamu membaca artikel ini, kami ingin kalian benar-benar menilai mana dari 2 jenis orang di atas yang pantas jadi contoh untuk hal berbagi atau kedermawanan. kalau bagi kami sendiri semua bisa dijadikan contoh asalkan jika kamu memilih contoh yang jenis ke dua, lebih baik benar-benar mendapat hidayah. Agar selama perjalanan sedekahmu bisa menjadi jalan taubatmu. 

Redaksi : Edifisiotherapy

You Might Also Like

0 komentar